Home » , , » Ada Clone YouTube di Intranet (ClipBucket)

Ada Clone YouTube di Intranet (ClipBucket)

Lupa lagi kapan tepatnya..Hari itu seperti biasa bangun pagi, ku terus mandi tapi lupa gosok gigi (he..he..). Langsung cabut ke kantor..absen..absen..

Lagi serius serius liatin yang OL di pidgin (nyari OC kanwil udah OL belumn ya, mau tanya-tanya nih) eh ada pesan dari beliau, katanya buka http://10.x.x.x/video..

Wah apa ya?
Apa saya di suruh download video.. Mungkin video yang dilombakan ya (kan kita ngadain lomba video noh sekantor cling cling...cling..). Pas buka, hah?!! koq mirip youtube ya? cuma ini namanya ClipBucket. Kayaknya ini CMS deh. 

Karena udah nggak asing dengan CMS alias Content Management System, plus ada koneksi inet nih jadi iseng-iseng buka om google dan search eh beneran ada nih yang namanya clipbucket. Nih alamatnya download disini

Hmmm jadi ada ide nih buat upload cms ini di webserver sendiri buat nampilin video yang dilombakan. Cuma ane agak kesulitan nginstallnya secara websernya kan fedora yang belum "dipermak", jadi ada beberapa plugin yang belum terpenuhi.. akhirnya tak biarin dulu deh..he..he..

0 komentar:

Posting Komentar

Cari

Labels

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gaul Blogging - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger