Home » » Fergie: Van Persie Cuma Mau ke MU

Fergie: Van Persie Cuma Mau ke MU

Manchester - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengungkapkan bahwa Robin van Persie pernah menolak tawaran beberapa klub. Sebabnya, si pemain cuma mau bergabung dengan timnya.

Van Persie jadi rekrutanterbaru MU. Penyerang internasional Belanda itu didatangkan dari Arsenal dan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Sebelum akhirnya mendarat di Old Trafford, Van Persie sebenarnya diminati oleh sejumlah klub lain seperti Manchester City dan Juventus. Tapi, peluang pindah ke dua klub itu tak membuat pemain berumur 29 tahun itu tertarik.

"Dia ingin bergabung dengan kami dan itu penting. Dia menolak berbagai klub demi bergabung dengan kami karena dia ingin datang ke klub terbesar di dunia. Saya pikir itu fantastis," ungkap Fergie dalam wawancara eksklusifnya denganMUTV.

"Hal itulah yang memungkinkan transfer ini terjadi. Kalau dia tak bilang ke Arsenal bahwa dia ingin pergi ke Manchester United, maka negosiasi akan benar-benar berakhir," imbuhnya.

"Satu-satunya negosiasi yang tersisa adalah menyepakati harga dengan Arsenal karena tak ada lagi masalah. Dia memang menginginkannya dan sangat ingin datang ke Manchester United," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari

Labels

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gaul Blogging - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger