Home » , » Facebook 'Berburu' Hacker Juara Dunia

Facebook 'Berburu' Hacker Juara Dunia

Tips Sukses Internet Marketing 

1. Jangan Fokus terhadap kelemahan

Banyak kendala yang akan dihadapi bagi para Internet Marketer pemula. Mungkin tidak punya waktu yang cukup, tidak punya cukup modal, kemampuan bahasa inggris yang kurang maupun masih gaptek terhadap teknologi internet. Dari sini lah kita bisa melihat seberapa seriuskah Anda untuk sukses dalam Internet Marketing. Apakah hanya sekedar main-main, atau memang Internet Marketing akan Anda jadikan sebagai sumber penghasilan utama Anda di masa mendatang nantinya.

Jika Anda memang serius dalam Internet Marketing kini saat nya Anda tuk melupakan segala kelemahan Anda. Sebagai contoh Anda memiliki kekurangan dalam berbahasa Inggris. Anda merasa bahasa Inggris Anda lemah.. ya alternatif yang harus Anda lakukan adalah carilah IDE untuk berbisnis dengan target market orang Indonesia. Lupakanlah Google Adsense tuk sementara. Buatlah Website yang mempunyai target market orang Indonesia.

Hah..? Bikin Website..? udah ga beginner lagi dong...
Hi.. hi... hi... Ya.... kita naik tingkat sekarang dari yang beginner jadi yang medium..

Bagaimana contoh website yang target marketnya orang Indonesia. Ga usah jauh-jauh salah satunya Asian Brain IMC. Website ini merupakan hasil IDE dari Bu Guru Anne Ahira. Coba kita renungkan kembali sebelum berdirinya AsianBrain IMC. Apakah ada pemuda-pemudi Indonesia yang bisa membuat sarana pembelajaran interenet yang mem-Booming seperti Asian Brain sekarang ini. Ya.. ada apa tidak saya juga belum tahu persis sih... Tapi kita lihat kenyataan sekarang dengan hanya berbekal IDE ingin membuat sarana pembelajaran internet khusus bagi orang Indonesia, akhirnya tercuptalah Asian Brain IMC.

Nah IDE seperti itulah yang harus kita cari. Kini kita cari IDE apakah yang bisa kita buat sebagai bisnis online kita. Adapun bagaimana cara mendapatkan IDE yang baik dan potensial tuk mendapatkan pendapatan dari Internet Marketing bisa Anda peroleh lebih lanjut di Modul Target Marketing di Bulan pertama pembelajaran Asian Brain IMC

0 komentar:

Posting Komentar

Cari

Labels

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gaul Blogging - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger